Data Pariwisata Dan Liburan Singapura

Pariwisata Singapura – Pengalaman praktis pribadi Lebih dari beberapa dekade sebelumnya, Singapura telah berkembang menjadi salah satu daftar lokasi wisata singapura paling populer di Asia. Saya mengunjungi Singapura pada 2006 dalam perjalanan lagi dari India. Ternyata pada umumnya menjadi satu di liburan paling berkesan yang pernah saya miliki. Tidak seperti banyak dari satu lokasi internasional Asia lainnya Singapura mungkin sangat teratur dan memiliki program transportasi yang fantastis. Ada banyak untuk tampil di negara kompak khusus ini yang saya ingin saya diperlengkapi untuk berinvestasi lebih banyak waktu di sana. Kami menerima penjadwalan kami dilakukan dari singapura airways itu sendiri yang memberi kami banyak kesepakatan di sekitar resor, kami tinggal di Orchard Highway yang merupakan salah satu atraksi utama dari wilayah tersebut. Sebagian besar toko-toko mewah, bar dan restoran berada di jalan Orchard saja dan kehidupan malam sangat baik. Kami gagal melakukan banyak hal pada hari kerja pertama karena kami mencapai hotel pada malam hari.

Hari kerja berikutnya kami pergi ke Kebun Raya yang sering disebut kebun Anggrek, kami naik taksi dari resor kami yang cukup adil. Ini adalah area yang luar biasa dengan 3000 spesies tanaman tropis dan subtropis. Segera setelah ini kami mengambil ‘SIA hop-on bus’ dan kami berhenti di hampir semua halte. Ini adalah bus ber-AC yang memungkinkan Anda naik dan turun di setiap gencatan yang dipilih, ini bisa menjadi sarana fantastis untuk menutupi sebagian besar atraksi di tempat itu. Kami berhenti di tujuan seperti Minimal India, China Town, Arab Street, dan pusat perbelanjaan utama.

Selama hari kerja ketiga kami pergi ke Pulau Sentosa, kami memesan kesepakatan itu di hotel kami sendiri, jadi sebuah bus menjemput kami setiap pagi dan membawa kami ke tempat yang kami perlukan untuk mengambil kendaraan kabel elektronik agar dapat berhasil di Pulau tersebut . Ini sangat menyenangkan dan kami memperoleh beberapa pandangan yang luar biasa di pulau serta tempat terdekat. Kami menggunakan satu hari kerja penuh di pulau ini, sejumlah hal paling rapi untuk ditemukan dan dilakukan melebihi dari

Dunia bawah laut, Laguna lumba-lumba, Taman Kupu-kupu & Museum Kerajaan Serangga, Spot Merlion, dan Lagu-lagu di laut. ‘Lagu-lagu dari laut’ benar-benar pertunjukan air mancur musikal yang berlangsung pada malam hari ketika gelap, ini bisa menjadi harus dilihat di Pulau, itu adalah pertunjukan ideal yang saya pernah melihat ini setiap saat jenis. Tentang hari keempat dan hari terakhir kami tinggal di Singapura, kami menghabiskan waktu untuk membeli ke jalan raya Orchard. Anda dapat menemukan banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di area ini yang empat hari tidak cukup. Banyak yang harus dilihat dan dilakukan di Singapura adalah – Taman Burung Jurong, Kebun Binatang Singapura, Safari Malam, naik perahu Singapura.

This entry was posted in Information and tagged , . Bookmark the permalink.